Facebook Twitter
Welcome to idebangga.blogspot.com, enjoy blogging and leave comment :)
Selasa, 01 Januari 2013

14
Selamat Tahun Baru 2013 :)

Ditulis oleh Bangga Hana Pramana | Label:

Di hari pertama di tahun 2013 ini ada baiknya menyempatkan diri buat posting ya sob? :D
jadi gimana nih kisah malam tahun baru kalian? pasti yang cowok-cowok pada maen sama ceweknya ya?? yang cewek-cewek pasti juga diajak maen sama cowoknya ya?? trus yang homo-homo juga diajak maen sama pasangannya ya pasti? mmm,, kalo yang setengah-setengah masih tetep mangkal di jalanan gak ya??  :D
berdasarkan pengamatan yang saya lakukan dengan mata kepala saya sendiri dan mata kepala teman-teman saya (tentunya dilengkapi dengan sepasang mata kaki kita masing-masing :D) selama malam tahun baru kemarin, saya menemukan beberapa fenomena dan berhasil mengambil kesimpulan bahwa sebagian besar pasangan di Indonesia muncul di jalanan selama malam tahun baru :D
mereka bertebaran memenuhi jalanan dan saling bergandengan tangan, ada yang cowok dengan cewek (wajar), cewek dengan cewek (dianggap wajar), bapak-bapak dengan ibu-ibu (wajar lah), Om-om dengan gadis belia (:o jangan berikir yang tidak-tidak ya,, nenek bilang itu berbahaya :D), dan bahkan cowok dengan cowok (kalo yang satu ini udah kelewat wajar malah -_-)
yah mereka punya kehidupan sendiri dan kebebasan untuk memilih,, jadi ya biarlah terserah pada mereka aja mau gandengan sama siapa. yang penting yang jomblo jangan pada ngiri ya, ini belum kiamat kok, masih banyak waktu untuk menemukan jati diri kalian bersama siapa. jadi, jangan patah semangat dan tetep 'cemungudh cemungudh eaaa' :D
Jadi begini kisahku....

simak baik-baik yaa?! kalau enggak awas kalian!! :D

Semua berawal ketika negara api menyerang.. (lhoh ini kan avatar :D)
Malam tahun baru kali ini agak berbeda buatku, kenapa?? (tanya kenapa?? kepo banget sihh?! :D) karena tahun ini saya merayaakan tahun baru di kota yang berbeda, dengan modal teman alias menumpang tidur di kontrakan teman (gratis lho :D), datang siangnya langsung dapat makan (gratis lagi lho :9), udah gitu nyalain laptop iseng-iseng malah bisa konek wifi (lagi-lagi gratis :D),, itulah serentetan keberuntunganku :D
tapi dibalik keberuntungan pasti ada kesenangan (ya pastilah ya namanya juga beruntung :D). Sayangnya setelah semua itu terjadi, hal yang dikhawatirkan pun ikut terjadi. coba kalian tebak apakah itu? yap, kalian benar (*eh, belum nebak ya?? wkwk) hal itu adalah hujan, hujan yang sangat deras dan awet. jadi saat menunggu malam tiba sembari berinternet ria dengan akses gratisan, tiba-tiba terdengar suara seperti suara genteng yang kejatuhan air tetes demi tetes dan dalam interval yang cepat, dan setelah saya melihat keluar, yang terlihat oleh mata saya adalah fenomena seperti hujan, yaitu jatuhnya hydrometeor berupa partikel-partikel air dengan diameter 0,5mm atau lebih menuju ke permukaan bumi dan jatuh sampai ke tanah. :D
tidak tanggung-tanggung, hujan berlangsung sejak sore hingga malam datang. Mungkin ini adalah jawaban dari doa orang-orang jomblo dan gak punya temen untuk keluar di malam tahun baru. Tapi tampaknya perlawanan doa dari kalangan orang-orang yang pengen menikmati tahun baru di jalanan lebih kuat dan pada akhirnya gencatan senjata terjadi (ini artinya hujan udah reda ya :p)
Selepas hujan reda orang-orang mulai tampak berserakan di jalan dan orang-orang alay dengan motor yang super lebay dan bikin jijay dilengkapi kenalpot yang cetar membahana badai halilintar yang memekakkan telinga langsung membuat kemacetan. membuatku bergumam dalam benakku "miapah ni anak-anak alay, udah becek gak ada ojek sekarang bikin jalanan macet.. udah bersyukur hujan reda malah sekarang bikin gara-gara -_-"
singkat cerita ( pertanda udah malas nulis nih -_____-) saya sudah berada di car free night, jalan-jalan menikmati malam dan tiba-tiba pandanganku terpesona oleh wajahmu, eh bukan, terpesona oleh loncatan-loncatan indah para atlet loncat indah, eh bukan lagi, terpesona oleh loncatan-loncatan kembang api yang sungguh cetar membahana (nah ini baru benar). Dan ini saatnya kita bilang "SEMPURNA", trus gue juga harus bilang "WOW", dan kemudian aku bilang "SELAMAT TAHUN BARU 2013" :)
Jika menurut Anda Artikel ini bermanfaat, bagikan ke:

Baca juga:

14 komentar: