Facebook Twitter
Welcome to idebangga.blogspot.com, enjoy blogging and leave comment :)
Kamis, 21 Februari 2013

6
Blast Out 2013

Ditulis oleh Bangga Hana Pramana | Label:

Buat temen-temen khususnya yang masih duduk dibangku SMA/K namun sudah diujung karir untuk melepas jabatan 'siswa' dan ingin segera menyongsong gelar 'mahasiswa' dan utamanya yang berdomisili di KLATEN, ada kesempatan bagus nih buat kalian memantapkan diri untuk meghadapi SMBPTN 2013 demi keberhasilan masuk universitas yang kalian inginkan. Apa lagi kalau bukan Try Out?!
hmm... malas?? bosen?? gak rela keluar duit cuma buat try out?
Tenang.. Try Out yang satu ini beda sama Try Out yang lain dan tentunya akan banyak kejutan yang bikin kalian nyesel kalo kagak ikutan. Try Out kita ini namanya Blast Out. Dari namanya aja udah keren, apalagi acaranya? Pasti lebih keren dong.. B)



Apa itu Blast Out 2013?
Blast Out 2013 (Balairungklass Try Out 2013) adalah Try Out SMBPTN yang diadakan oleh Keluarga Mahasiswa UGM dari Klaten yang menamai dirinya BalairungKlass UGM. Acaranya dijamin keren, fenomenal dan penuh kejutan. So, buruan daftar !

Kapan? Dimana? Berapa duit?
17 Maret 2013 pukul 07.30 WIB - selesai
di Gedung RSPD Klaten
HTM: 20.000 IDR
Tiket dapat dipesan di Neutron cabang Klaten (depan SMAN 1 Klaten)

Apa aja fasilitasnya?
Soal, Pembahasan, Snack, Hiburan (Deaf Art Community + Beatbox Jogja), Motivasi, Konsultasi jurusan.

Kenapa harus ikut Blast Out 2013?
1. Blast Out 2013 merupakan tryout yang FENOMENAL dan keren!
2. Di Blast Out 2013, peserta tidak hanya mendapatkan paket soal dan pembahasan, tetapi juga ada hiburan dan juga motivasi.
3. Fasilitas snack dan alat tulis khusus untuk LJK.
4. Ada banyak kejutan ! Apa itu ? Yah namanya kejutan, ya rahasia :p
5. Ada konsultasi jurusan ! Buat peserta yang bingung besok di perkuliahan mau ngapain aja, bisa dimanfaatin tuh :)
6. Ada doorprize senilai 2 juta rupiah untuk 10 peserta terbaik!
7. Free tiket SBMPTN 2013 untuk juara 1 IPA dan IPS.
8. Mengesankan! Selesai mengikuti BlastOut2013, peserta akan pulang dengan keadaan yang bersemangat dan optimis.

Nah, keren banget kan acaranya. Jadi, tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu untuk Blast Out 2013 di Neutron (depan SMA 1 Klaten), setiap hari Senin-Sabtu jam 14.00-17.30.
Kuota sangat terbatas lho!
Pastikan dirimu bergabung di Blast Out 2013, dapatkan manfaat yang luar biasa di sini !

Info selengkapnya bisa dibuka di Blast Out 2013. :)
Jika menurut Anda Artikel ini bermanfaat, bagikan ke:

Baca juga:

6 komentar:

  1. hey,, kita dulu pernah 1 kelompok ppsmb kan,, see my blog
    http://www.ajibondhankottama.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi pak dokter :D
      mari sukseskan blast out 2013 ! :D

      Hapus
  2. ijin bro,, tak copy artikel ini ke blog ku,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke bro,, silahkan saja :)
      kalo berkenan cantumin link :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. saya doakan lancar sob biar cepet lulus :D

      Hapus